Walikota Senduk Tampil Sebagai IRUP HUT Ke- 77 RI di Tomohon

Manadozone||Tomohon – Pelaksanaan Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kota Tomohon berlangsung dengan aman dan khidmat. Rabu (17/08/2022), bertempat di Lapangan Babe Palar Kota Tomohon.

Tampil sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan ini, yakni Walikota Tomohon Caroll j A, Senduk, SH, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dihadiri Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE, unsur Forkopimda, pimpinan Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, Jajaran Pemkot Tomohon dan undangan yang hadir.

Pada peringatan Peringatan HUT Ke77 RI, kali ini, di Tahun 2022 sebagai Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, membawa suaaana upacara berjalan dengan hikmad.

Baca juga:   HUT Ke-58 PKB Rayon Tomohon, Walikota Eman Berharap Untuk Tetap Kompak dan Tangguh

Usai upacara, Walikota Tomohon Caroll Senduk, bersama unsur Forkopimda dan Jajaran Pemkot, mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 secara virtual, secara virtual, disiarkan langsung dari Istana Negara Jakarta, bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon.

Selanjutnya, rangkaian HUT Ke-77 RI, Kota Tomohon Walikota Senduk, melepas peserta pawai yang diikuti dari tingkatan sekolah SMP-SMA/Sederajat, juga dari Akademi/Universitas yang ada di Kota Tomohon.

Adapun sebagai peserta, pada upacara ini dari Unsur TNI/POLRI, ASN dan peserta lainnya yang hadir.

(JP)

Baca juga:   3 Tahun Berjalan, ROR Diduga Berikan Janji Palsu ke Warga Katolik Kali untuk Bangun Akses Jalan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *