Mayat Mr X Ditemukan Di Perairan Belang

Mitra||Manadozone.com- Mayat Pria yang tidak diketauhi identitasnya alias mr X Ditemukan Mengapung di Perairan Kecamatan Belang Minahasa Tenggara, Warga gempar dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang terapung di perairan Laut Maluku, sekitar wilayah kecamatan tersebut, Kamis (23/02/2017) dini hari. Kondisi mayat sudah tak bisa dikenali lagi karena seluruh bagian wajahnya telah rusak.

Menurut keterangan warga dilokasi kejadian Mayat pertama kali ditemukan oleh Kapten kapal ikan Mitra Cindrawasih, Sulhan Komalig (40), warga Desa Molompar Induk, Kecamatan Belang, Saksi lalu memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut Personel Polsek Belang langsung menuju TKP dan segera membawa mayat ke Puskesmas setempat guna pemeriksaan luar.

Baca juga:   Kementerian Pertanian Puji Kabupaten Minahasa Selatan

Polsek Belang lalu melakukan penyelidikan lanjut, mencari informasi dari masyarakat jika ada berita tentang orang hilang serta berkoordinasi dengan BPBD Minahasa Tenggara untuk langkah selanjutnya. Pihak kepolisian juga mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera menghubungi Polsek Belang.

Ciri-ciri korban saat ditemukan antara lain, kulit putih, tinggi/berat badan sekitar 153 cm/59 kg, memakai 3 lapisan pakaian: lapisan luar (kaos lengan pendek motif garis warna coklat tua dan coklat muda); lapisan tengah (kaos lengan panjang warna coklat tua) dan lapisan dalam kaos lengan pendek warna biru kehitam-hitaman.

Baca juga:   Dinkes Bolmong Terima 12 Dokter Internsif Untuk Magang Setahun

 

Penulis : Julian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *