by

Memiliki Riwayat Mati Mendadak, Pria Ini Meninggal Dunia Saat Menengok Ke Belakang

Mitra // manadozone.com – Renei Goni (24), ditemukan meninggal dunia saat menghadiri acara pesta ulang tahun salah seorang temannya, Selasa (17/01/2017) dini hari. Kematian korban yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi becak motor (bentor) di Kecamatan Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra) ini menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarganya.

Kapolsek Ratahan, Kompol Sammy Pandelaki berdasarkan keterangan sejumlah saksi menerangkan, korban sempat makan dan bernyanyi di acara tersebut. “Pada saat korban duduk dan menengok ke belakang, korban terjatuh lalu mendengkur,” jelasnya.

Korban sempat dilarikan oleh rekan-rekannya ke Puskesmas setempat namun tak dapat diselamatkan. “Hasil pemeriksaan dokter menyebutkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keracunan pada tubuh korban,” terang Kapolsek.

Baca juga:   Sambangi Dataran Dumoga Raya, Bupati Bolmong Salurkan Bantuan Tahap 4 dan Sosialisasi 3-M

Ayah korban, tambah Kapolsek, juga menyatakan bahwa dalam silsilah keluarganya memang memiliki riwayat mati mendadak. “Kami sudah menyarankan untuk dilakukan otopsi namun ditolak oleh keluarga korban,” pungkas Kapolsek. (Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.