Tim Itwasum Polri Akhiri Audit Kinerja Tahap II T.A. 2022 di Polda Sulut dan Jajaran

MANADO || Manadozone – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Tim Itwasum Polri yang telah melaksanakan audit kinerja di Polda Sulut dan jajaran.

“Kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta terima kasih kepada Bapak Irwil III beserta Tim Audit Kinerja Itwasum yang telah memberikan koreksi maupun arahan yang sangat bermanfaat bagi kami Polda Sulut dan guna meningkatkan kinerja satuan di waktu mendatang,” ujarnya saat memimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022, yang digelar di aula Tribrata Polda Sulut, Senin (12/9/2022).

Baca juga:   Walikota Senduk Hadiri Pembukaan PORPROV ke-XI Tahun 2022 di Kabupaten Bolmong

Tim Audit Kinerja Itwasum Polri sejak tanggal 4 September 2022 telah melakukan pendalaman, khususnya pada aspek pelaksanaan dan aspek pengendalian.

“Sejak tanggal 4 September 2022, Tim telah melakukan audit meliputi bidang operasional, sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta anggaran dan keuangan di satker jajaran Polda Sulut. Saya yakin dan percaya bahwa para Kasatker jajaran Polda Sulut telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengelola program kegiatan dan anggaran, dengan segala keterbatasan yang ada, tentunya tidak luput dari adanya kekurangan, kelemahan, kekeliruan maupun kesalahan,” ucap Irjen Pol Mulyatno.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Rapat EPRA Periode Januari Sampai Juni 2019
Audit Kinerja Tahap II T.A. 2022 di Polda Sulut dan Jajaran ( Foto : Humas Polda Sulut)
Audit Kinerja Tahap II T.A. 2022 di Polda Sulut dan Jajaran ( Foto : Humas Polda Sulut)

Oleh karena itu, ia berharap kegiatan audit kinerja ini merupakan momentum melakukan introspeksi maupun evaluasi guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

“Saya harapkan semua petunjuk, arahan dan saran maupun rekomendasi yang diberikan Tim Audit Kinerja Itwasum kepada satker di jajaran Polda Sulut hendaklah dijadikan masukan untuk ditindaklanjuti agar dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi guna membantu peningkatan kemampuan manajemen para kasatker, serta untuk menghindari temuan berulang audit kinerja Itwasum Polri maupun BPK RI nantinya,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Baca juga:   Kebanggaan Pemerintah dan Masyarakat TIFF Tomohon Masuk Top-10 CoE 2020

Taklimat akhir ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, Irwil III Itwasum Polri Brigjen Pol Iriyanto, Tim Auditor Itwasum Polri, para PJU Polda dan para Kapolres/ta jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *