by

Tim Nakes Enemawira Tetap Fokus Dalam Pelayanan Kesehatan, Ohy: Para Kader Juga Diharapkan Membantu Mensosialisasikan Betapa Pentingnya Kesehatan serta Kegunaan Vaksin

SANGIHE II Manadozone.com–Kepala Puskesmas Enemawira dr Marsye Verra Ohy beserta tim kembali lagi turun kelapangan guna melakukan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat Tabukan Utara yang butuh penanganan soal gangguan kesehatan. Pada kunjungan diKampung Pusunge, Senin (12/9/2022) pagi nampak antusias warga berdatangan untuk memeriksakan kesehatan dan langsung dilayani tanpa hambatan sehingga berjalan sesuai dengan prosedur tanpa kendala.

Tak hanya kegiatan Keposyanduan, para Tenaga Kesehatan (Nakes) tersebut juga menerima pelayanan kesehatan umum serta Vaksin sesuai dengan anjuran pemerintah yang sangat penting kegunaannya bagi masyarakat. “Disamping pelayanan kesehatan lainnya, Kami juga melakukan pelayanan Vaksin dan merupakan hal yang sangat baik buat kesehatan terhadap masyarakat, karena merupakan tameng pada tubuh sehingga kekhawatiran untuk terjangkit Covid-19 bagi yang divaksin sangat kecil alias tidak mudah terjangkit,” ujar dr Verra sapaan akrab Isteri tercinta dr H Pasandaran tersebut.

Baca juga:   Sejumlah Titik Ruas Jalan Nasional di Sangihe Tidak Terawat

Disamping kegiatan pelayanan kesehatan, dr Verra juga memberikan Pedoman dan Bimbingan serta arahan kepada para Kader Kampung Pusunge yang bertugas membantu Puskesmas Enemawira. “Saya sangat berterima kasih kepada para Kader Posyandu, dan juga Saya berharap kepada para kader yang sudah dipercayakan, untuk proaktif dan dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kesehatan, baik itu soal Kesehatan Ibu dan Anak, juga tentang pentingnya kegunaan Vaksin itu,” kata Kepala Puskesmas Enemawira ini.(Denty)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.