Limi Mokodompit Bersama Kapolres Bolmong Sambut Kunker Kapolda Sulut

MANADOZONE.COM || Bolmong — Penjabat Bupati (Penjabup) Kabupaten Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, M.M., sabtu (27/04/2024) mendampingi Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery, SH., MH, sambut kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol. Yudhiawan, SH., SIK, MH., M.Si, di Mako Polres Bolmong, Kecamatan Lolak.

Kunjungan Kerja Kapolda Sulut bersama Ketua Bhayangkari, Ny. Yunita Yudhiawan di Bolmong tersebut, diawali dengan penjemputan secara Adat di Halaman Polres Bolmong.

Kegiatan Kunker Kapolda Sulut di Polres Bolmong pun, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah doa Alfa Omega Polres Bolmong.

Baca juga:   Pelaku Panah Wayer Di Langowan Akhirnya dapat Diamankan

Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Yudhiawan, SH, SIK.MH dalam kesempatannya mengatakan, kunjungan kali ini tak lain untuk meninjau lebih dekat tugas operasionalnya baik didalam maupun diluar.

Selain itu juga dikatakan Perwira Tinggi Bintang 2 (Dua) itu memastikan bagaimana hubungan Institusi Polri khusus Polres Bolmong, dengan masyarakatnya, serta forkopimdanya.

“Kunjungan ini juga merupakan agenda utama saya pasca dilantik sebagai Kapolda Sulut,” terangnya

Lebih lanjut kata Kapolda, dirinya juga ingin melihat gebrakan seluruh Polres dalam menjaga gangguan Kamtibmas, Dalam rangka melindungi masyarakatnya, sesuai dengan tugas pokok Polri.

Baca juga:   Cabuli Gadis 16 Tahun, Pemuda ini Diamankan Tim Opsnal Polresta Manado

Sementara di di tempat yang sama, Bupati Limi memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen. Pol. Yudhiawan, SH, SIK, MH., M.Si ke Kabupaten Bolmong.

“Terima kasih atas kunjungan Pak Kapolda ke Bolmong. Pertemuan ini tentu merupakan sinergi antara pemerintah daerah dan Kepolisian untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi,” ujar Bupati.

Turut hadir, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Ketua PN Kotamobagu, para Asisten, serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Bolmong.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *