Walikota Eman Tinjau Bangunan Rumah Singgah

Manadozone||tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama unsur Forkopimda Kota Tomohon. Rabu (06/05/2020) meninjau  keberadaan bangunan rumah singgah yang berlokasikan di wilayah Tomohon Selatan.

“Pengecekan lokasi saat ini tentu untuk mengetahui bagaimana keberadaan pembangunan rumah singgah ini, apakah sudah benar-benar siap dioperasikan,” ucap Eman disela peninjauan.

Dijelaskannya pula tujuan diadakan rumah singgah untuk para tenaga kesehatan diantaranya untuk memberikan kenyamana kepada tenaga kesehatan dan masyarakat, memutuskan mata rantai penyebaran virus dan memberikan perlindungan kepada tenaga kesehatan, serta sebagai dukungan terhadap tenaga kesehatan yang bertugas melayani pasien covid 19.

Baca juga:   Pemerintah Kota Tomohon Fasilitasi Masalah BPJS Dengan Rumah Sakit Gunung Maria

Lebih lanjut dijelaskannya rumah singgah yang diperuntukkan untuk para dokter dan para perawat lainnya, tersedia sebanyak 30 kamar. 5 kamar untuk para dokter dan 25 kamar bagi para perawat.

“Lokasi rumah singgah ini tidak jauh dari RSUD Anugerah Tomohon, sehingga dapat memudahkan koordinasi dari pihak medis dalam pelayanan kesehatan” tambah Eman, sambil berharap adanya tempat isolasi ini akan memberikan suport kepada para medis untuk berkarya.

Kepada para tenaga kesehatan Eman berpesan agar tetap semangat dalam melakukan pelayanan kesehatan, karena semua yg dilakukan ini untuk keselamatan bagi seluruh masyarakat, lebih khusus masyarakat Kota Tomohon.

Baca juga:   Walikota Eman Menyambut Baik Kota Tomohon Sebagai Tempat Pertemuan Pemberantasan Korupsi 

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIk SH MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo SSos MSi. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *