Lomba Rekreatif Dan Olahraga Mewarnai HUT Ke-149 jemaat GMIM Imanuel Walian

Tomohon||manadozone.com – Dalam rangka merayakan hari raya Kebangkitan Yesus Kristus (Paskah) sekaligus HUT Ke-149  jemaat GMIM Imanuel Walia .untuk itu  Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon III melaksanakan Ibadah dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan  memperingati HUT Ke-149  jemaat GMIM Imanuel Walian.

Ibadah ini yang dilaksanakan di halamana gereja. Senin, (17/04/2017 ) dipimpin ole. Pdt. Rutheni Darossa, STh.dan untuk pembukaan kegiatan HuT jemaat dilakukan oleh ketua BPMJ Pdt. Vonni Mandagi, STh. ditandai  pelepasan balon diikuti  jalan sehat bersama seluruh jemaat, dimeriahkan dengan lomba rekreatif antar kolom di stadion Babe Palar Walian.

Baca juga:   Gabriel Tangkere Lantik Panitia Paskah dan Hari Pemuda GMIBM 2024

Ketua Panitia HUT F.F. Lantang, SSTP didampingi Sekretaris Panitia Yelly Potuh, SS, mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan-kegiatan dalam rangka merayakan Hari Paskah serta memeriahkan HUT Jemaat ke 149 pada tgl 15 juli 2017 nanti.

Adapun kegiatan-kegiatan lomba yang akan dilaksanakan selain lomba rekreatif yang sudah dilaksanakan pada hari ini yakni  Lomba Olahraga Bola Voli dan Tenis Meja, Lomba Kesenian Bintang Vokalia dan Kantoria, Lomba CCA, Lomba merangkai bunga dan menghias tenda, serta Ibadah KKR jemaat. Ibadah Puncak akan dilaksanakan pada  hari Minggu, 16 Juli 2017 di gedung Kanisa berlokasi di Kelurahan Walian Satu. Ujar Lantang.

Baca juga:   HUT Ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Disemaraki Dengan Trail Adventure

Hadir dalam ibadah dan kegiatan ini, diantaranya, Ketua PKB Sinode GMIM Ir. Steva BAN Liow, Ketua DPRD Kota Tomohon It. Miky JL Wenur, panitia, serta Jemaat yang hadir.

 

(Th/Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *