by

Jimmy Eman Serahkan Bantuan Guna Menunjang Perkuliahan FEB Unsrat

Tomohon||manadozone – Sebagai upaya dalam menunjang pelaksanaan kuliah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado-Sulut, untuk itu, Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman. S.Ak. selaku Ketua Panitia Reuni Alumni Fakultas Ekonomi Unsrat angkatan Tahun 1984, 1985 dan angkatan Tahun 1986. Bersama panitia menyerahkan bantuan berupa buku dan kipas angin.

Penyerahan ini diterima langsung oleh Dekan fakultas ekonomi dan bisnis Unsrat Manado, DR. Herman Karamoy, SE, MSi Ak CA, yang juga selaku ketua dewan penasehat alumni FEB Unsrat Manado. Kamis (13/04/2017) lalu. Bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado.

Baca juga:   Bersama Masyarakat, JFE SAS Nyatakan Bela Negara NKRI Harga Mati di Tomohon

Adapun penyerahan bantuan ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan reuni yang dilaksanakan sejak bulan lalu, dan nantinya masih ada lagi kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan, seperti,  seminar nasional yang pelaksanaannya masih sementara dipersiapkan.

Melalui kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian dari para alumni untuk almamater tercinta, agar sekiranya kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi para alumni lainnya untuk menunjukkan bentuk kepedulian terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado.

Bentuk bantuan penyerahan bantuan ini juga sebagai harapan ke depan kiranya fakultas ekonomi dan bisnis unsrat akan melahirkan generasi-generasi penerus yang tangguh dan akan menjadi tulang punggung pembangunan bangsa dan negara terlebih khusus pembangunan di daerah tercinta Sulawesi Utara.

Baca juga:   Terpilh Ketua PKB, Walikota Eman Berharap PKB Smakin Tangguh Dalam Pekerjaan Tuhan

Adapun kegiatan ini, disamping penyerahan bantuan, panitia reuni bersama dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado melepaskan ribuan ekor ikan ke kolam yang terdapat di kompleks fakultas ekonomi dan bisnis Unsrat Manado.

 

(Th/rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.