by

HUT Ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Disemaraki Dengan Trail Adventure

Tomohon||ManadoZone – Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon satu tepatnya 14 oktober 2017 nanti, panitia HUT Jemaat Maranatha Paslaten ‘JManPas’ menggelar kegiatan Trail Adventure. Jumat (29/9/17).

Kegiatan Trail Adventure ini mengambil titik star dari depan gedung gereja pemekaran GMIM Maranatha Paslaten dan kembali Finish ditempat pengambilan garis start.

Untuk diketahui juga Trail Adventure  diikuti oleh ratusan pencinta motor trail  dari seluruh Kabupaten/Kota se Sulut dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan berbagai bentuk hadiah lainnya.

Baca juga:   Diterima Sekot Lolowang PGE Lahendong Beri Bantuan Penanganan Covid 19

Dalam memeriahkan HUT jemaat kali ini, berbagai perlombaan akan dilaksanakan dan yang tak kalah menarik lagi kegiatan Rally wisata yang akan dilaksanakan besok sabtu 30 september 2017 dengan mengambil start kompleks gedung gereja pemekaran GMIM Maranatha Paslaten, finish  di lokasi wisata bukit Tetempangan Koha Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, bahkan setelah finish akan dilaksanakan berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Ketua panitia HUT jemaat Jimmy F Eman SE Ak yang adalah Walikota Tomohon mengatakan kegiatan ini sebagai wujud suka cita iman jemaat dalam menyambut HUT jemaat, disamping itu dalam rangka membangun sinergitas dalam berjemaat dan bermasyarakat. “Kami yakin dengan adanya kegiatan ini, disamping berlomba disisi lain dapat memupuk hubungan persaudaraan sebagai jemaat dan masyarakat, membina kerukuran, apalagi kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan dan denominasi agama dan gereja”, ujar Eman.

Baca juga:   Perayaan Paskah Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon

“Selaku pemerintah Kota Tomohon, kepada jemaat didalamnya masyarakat, saya berharap adanya sinergitas, dukungan dalam berbagai hal untuk bersama-sama turut menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon yang intinya untuk kesejahteran masyarakat Kota Tomohon pada umumnya”, ucap Eman.

(RH/Rdk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed