Beraksi di Semarak HBP ke-60, Rutan Manado Runner Up Tarik Tambang

Editor : Julian Lasut

Manadozone || TOMOHON – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo memimpin langsung spirit pegawai-pegawai terbaik Rutan yang bermarkas di Malendeng untuk beraksi di empat cabang olahraga yang dilombakan dalam Pekan Olahraga Petugas Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Dari empat arena lomba, bulutangkis, tenis meja, bola voli dan tarik tambang, Rutan Manado berjaya di tarik tambang dengan menjadi runner up. Sementara di bola voli merebut tempat ketiga. Hajatan bergengsi yang dipusatkan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tomohon, Kamis (18/4) dibuka secara resmi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut Aris Munandar dengan melibatkan UPT yang ada di lingkungan Kemenkumham Sulut.

Baca juga:   Bupati dan Ketua TP-PKK Minahasa Ikuti Ibadah Jumat Agung di Bukit Moria Rike

Sementara di tenis meja yang menurunkan Agus Sulaiman dan Meliko Pangemanan serta Amry/Mustaqim dan Apriano Rares/Vickly Moningka performanya di lapangan juga menjanjikan kendati tidak mampu menembus partai puncak.

Di Cabor voli yang menembus semifinal, Karutan Widodo dan Kasubsi Bimbingan Kegiatan Joutje Sinaulan turut arena namun akhirnya dihentikan tuan rumah LPKA sehingga harus puas di peringkat ketiga.


Sementara di Tarik Tambang yang berlangsung seru, Rutan Manado yang dimotori Rizal Pamikiran akhirnya puas dengan posisi runner up setelah di partai puncak kalah dari Lapas Bitung. ‘’Kami telah berjuang maksimal. Hasil pun tidak mengecewakan,’’ ujar Widodo. Namun yang utama, terjalinnya persahabatan dan sportivitas diantara sesama pegawai Kemenkumham. *

Baca juga:   Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *