Bupati dan Ketua TP-PKK Minahasa Ikuti Ibadah Jumat Agung di Bukit Moria Rike

Editor : Toar Saraun

TONDANO || Manadozone.com-Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si bersama ketua TP-PKK Minahasa Dra.Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP, mengikuti Ibadah Jumat Agung dan Perjamuan Kudus di GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik), Jumat (7/04/2023).

Khadim dalam ibadah tersebut adalah Pdt Aser Ezau, M.Th, selaku Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rike Manado.

Bupati Royke Roring juga menyapa masyarakat dan umat Nasrani di tanah Minahasa, dengan mengucapkan selamat merayakan Jumat Agung hari Kematian Yesus Kristus.

“Jumat Agung adalah peristiwa penting bagi umat kristiani. Dimana Jumat Agung adalah peristiwa iman oleh karena Yesus Kristus rela mengorbankan nyawanya untuk menebus dosa umat manusia,” ujar Bupat.

Baca juga:   TMMD 107, Petikan Gitar Akustik Anggota TNI, Pererat Hubungan Dengan Warga

Saya berharap dengan perayaan Jumat Agung kali ini, kita mampu mengambil hikmahnya dan terus mengingatkan akan pengorbanan Kristus atas hidup kita manusia.

“Hidup kita harus terus dibaharui, sehingga dengan penghayatan kita terhadap pengorbanan Kristus di kayu salib akan makin mendewasakan iman dan kepercayaan kota kepada Dia yang adalah Tuhan dan jurus selamat , selamat merayakan Jumat Agung dan selamat kita menyongsong perayaan Paskah, perayaan kebangkitan dan kemenangan atas dosa dan maut,” tutur Bupati.

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *