Kick Off Persibom Vs Bitung Porprov Sulut ke-XI Mulai Bertanding

BOLMONG, manadozone.com — Penjabat Bupati (Penjabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, M.M., Jumat (11/11/2022) sore resmi membuka pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang.

Pembukaan pertandingan Sepak Bola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke-XI, itu ditandai dengan “Kick Off” yang dilaksanakan Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, M.M.

Dalam sambutan pada pembukaan pertandingan sepak bola, antara Persibom Vs Tim Sepak Bola Kota Bitung, Penjabup Limi Mokodompit, menaruh raoan besarnya agar pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI yang dilaksanakan di Daerah Bolmong yabg dipimpinnya itu bisa berjalan dengan baik.

Baca juga:   Soal RUU HIP, DeMo: Massa Lebih Besar Lagi Jika Tuntutan Tak Diindahkan

“Mari sama-sama kita jaga stabilitas keamanan agar Porprov Sulut ke-XI di Bolmong ini terlaksanan dengan baik, aman sesuai dengan semestinya,” ucap Penjabup Limi Mokodompit.

Dikesempatan itu juga, Penjabup Limi Mokodompit, menyampaikan dirinya mendukung penuh Tim Bolmong, untuk meraih kemenangan dengan membawa nama harum daerah.

“Sata suport tim Bolmong. Saya yakin dan percaya Tim Bolmong pasti bisa meraih kemenangan,” tambah Penjabup Limi Mokodompit.

Hadir dalam pembukaan pertandingan Sepak Bola, Porprov Sulut ke-XI yang dilaksanakan di Desa Ayong, selain Penjabup Ir. Limi Mokodompit, M.M., nampak juga Sekda Bolmong Tahlis Gallang, SIP.  M.M., Kadis Kominfo Bolmong, Ma’rief Momodo.pit, S.Kom, Wakil Ketua DPRD Bolmong, Sulhan Manggabarani, SE., SH., Amggota DPRD Bolmong Supandri Damogalad, Kapolsek Maelang, AKP Gatot Daun, Danramil Maelang serta seju.lah Offiacial PSSI dan penonton.

Baca juga:   Gaji Pala di Tomohon Naik, Sekdakot Roring Harap Maksimalkan Kinerja dan Topang Program Walikota dan Wakil Walikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *