by

Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Coaching dan Mentoring Pendetailan Barang Persediaan dan Aset Tetap pada Aplikasi SAKTI

MANADO || Manadozone – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Haris Sukamto melalui Kepala Divisi Administrasi Jonny Pesta Simamora Senin 05/09 Siang tadi melakukan coaching dan mentoring pencatatan atas belanja barang dan belanja modal kedalam aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI)

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh Tim Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Kanwil, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), bendahara dan pengelola BMN Unit Pelaksana Teknis Wilayah Sulut.

Kegiatan ini didasari oleh reviu atas catatan pada website Monsakti. Sebagai informasi, masih terdapat beberapa Unit Pelaksana Teknis wilayah Sulut yang belum menyelesaikan pencatatan detail barang persediaan dan aset tetap pada periode semester I tahun 2022.

Baca juga:   Olly Dondokambey Buka Konas PKB PGI

Diharapkan dengan dilaksanakan coaching dan mentoring ini maka satuan kerja yang belum menyelesaikan pencatatan seluruh laporan pada aplikasi SAKTI untuk semester I tahun 2022 dapat menuntaskan seluruh transaksi pada hari ini.

( Sumber : Page Facebook Kemenkumham Sulut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.