Patroli Malam di TKB, Polresta Manado Temukan Sajam Hingga Obat Keras

MANADO, manadozone.com — Tim gabungan kepolisian dipimpin Kasatlantas Polresta Manado menggelar patroli malam di sekitar Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pusat Kota Manado, Kamis (10/3/2022) mulai pukul 22.00 WITA.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan adanya kegiatan berskala besar tersebut.

“Petugas melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara dan kendaraan untuk mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya,” katanya.

Hasilnya, lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, terjaring satu unit mobil yang ditumpangi sekitar 13 anak muda serta didapati dua bilah senjata tajam (sajam).

Baca juga:   General Manager PLN Suluttenggo Inspeksi Langsung Kesiapan SPKLU Untuk Mudik Lebaran di Jalur Trans Sulawesi

“Selain itu juga ditemukan lem, minuman keras, alat kontrasepsi serta beberapa butir diduga obat keras. Anak-anak muda beserta barang bukti tersebut kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya.

Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, patroli dan operasi serupa terus ditingkatkan.

“Tujuannya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, terutama saat malam hari. Kami juga mengimbau masyarakat agar turut berperan dalam menciptakan sekaligus menjaga keamanan,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(*/Zul)

 

Sumber Humas Polda Sulut

Baca juga:   Walikota Eman Hadiri Ibadah Penerimaan Pdt. Like Tineke Dondokambey di Jemaat GMIM Getsemani Lansot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *