Bupati Minahasa Jabat Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Wilayah Sulut

Berita Utama, Minahasa1000 Dilihat

Manadozone || Bupati Minahasa Ir. Royke  Octavian Roring MSi IPU ASEAN Eng, Kamis (13/2/2020) dilantik sebagai Ketua Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sulawesi Utara di Ballroom 1 Kawanua Convention Center Hotel Mercure Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PII Dr. Ir. Heru Dewanto MSc (Eng), IPU, ASEAN Eng sekaligus penyerahan Sertifikat Surat Tanda Registgrasi Insinyur (STRI).

Selanjutnya juga dilakukan agenda serupa untuk Pengurus Cabang PII Kabupaten Minahasa Tenggara, Sangihe, Sitaro, Kotamobagu, Bolaang Mongondow Utara, Minahasa Selatan, Bitung dan Talaud.

Baca juga:   Update Covid 19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara 23 Maret 2020

“Terima kasih sudah mempeprcayakan jabatan ini kepada saya. Seorang insinyur merupakan sumber daya manusia yang unggul di Sulut karena melalui tangan-tangan mereka, pembangunan daerah ini bisa diwujudkan dengan harapan PII dapat menjadi motor pembangunan. Semoga harapan PII Pusat dan seluruh Pengurus Wilayah serta Cabang dapat terwujud,” ungkap Roring.

Gubernur Sulut dalam sambutan yang di sampaikan Asisten III Sekprov Sulut menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dengan harapan sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan pemerintah akan semakin kuat, karena PII adalah mitra pemerintah dalam menopang program pembangunan di provinsi sulawesi utara.

Baca juga:   Diky Oktavia, SH, MH Lantik Pejabat Baru di Lingkup Kejari Minahasa

Ketua Umum Pengurus Pusat PII Dr. Ir. Heru Dewanto, MSc (Eng), IPU, ASEAN Eng dalam sambutannya juga menyampaikan selamat kepada Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU, ASEAN Eng sebagai Ketua Pengurus Wilayah PII Sulawesi Utara dan jajaran pengurus lainnya yang mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian yang baru dalam kepengurusan PII cabang Se-Sulawesi Utara.

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *