Maksimalkan Kinerja, Dandim 1303 Bolmong Serahkan 20 Unit Ranmor Operasional

KOTAMOBAGU, manadozone.com — Guna memaksimalkan kinerja anggota dalam menjalankan tugas kewilayahan, Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, senin (04/02/19) menyerahkan 20 unit kendaraan operasional untuk Babinsa

Penyerahan 20 Unit Kendaraan Operasional itu dilaksanakan dihalaman Makodim 1303 Bolmong, Jalan S. Parman no 149, Kota Kotamobagu.

20 unit kendaraan dinas roda dua tersebut diperuntukkan bagi 15 Koramil yang ada di wilayah Kodim 1303/Bolmong yang tiap Koramil mendapatkan sejumlah unit yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan wilayah.

Baca juga:   Aleg Partai Nasdem Berkomitmen Jika VAP-Hendry Pimpin Sulut, Sekprov dari Bolmut

Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, usai menyerahkan 20 unit motor bantuan operasional kepada Anggota Babinsa, menghimbau agar kendaraan dapat dirawat dengan baik.

“Rawat kendaraan ini seperti milik sendiri, sehingga siap dioperasionalkan guna mendukung satuan, sesuai tugas dan fungsinya,” kata Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.

Dengan begitu, Lanjut Dandim 1303 Bolmong, diharapkan pelaksanaan tugas lapangan para Babinsa akan semakin maksimal.

Bahkan, Orang nomor 1 Lingkup Kodim 1303 Bolmong, itu meminta agar para Komandan Koramil (Danramil) dapat memantau penggunaan perawatan kendaraan para babinsa yang ada di koramil.

Baca juga:   Wakili Walikota, Mandagi Buka Kegiatan Sosialisasi Puskesmas, Sekolah Dan Kelurahan Layak Anak

“Para Danramil, harus pantau, penggunaan atau pun perawatan kendaraan yang digunakan Babinsa yang ada di Koramil,” terang Dandim 1303 Bolmong, Letkol Sigit Dwi Cahyono S.Sos.

Hadir dalam kegiatan, antara lain Kasdim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan S.Sos, Para Danramil, para Perwira Staf Kodim 1303/Bolmong, serta Babinsa Kodim 1303/Bolmong.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *