Rutan Manado Ambil Bagian Dalan Apel Pegawai Dan Halal Bihalal di Lingkungan Kemenkumham

Uncategorized98 Dilihat

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Mengawali aktivitas pelaksanaan tugas pasca Cuti Bersama dan libur Idul Fitri, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo bersama pejabat struktural dan jajaran mengikuti secara virtual, Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (16/4).

Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Min Usihen, bertindak sebagai Pembina Apel. Diawal arahannya saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly tidak lupa Min Usihen mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. “Mari kita jadikan Idul Fitri sebagai awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga:   Pastikan Kelayakan Huni WBP, Kakanwil Kemenkumham Sulut Tinjau Lapas Amurang

Menurutnya, dalam upaya melaksanakan agenda – agenda strategis nasional yang menjadi prioritas bersama. Perlu memberikan perhatian khusus terhadap beberapa hal; seperti segera lakukan akselerasi pelaksanaan program, kegiatan dan pengadaan sesuai dengan rencana kerja yang telah disusun tahun 2024, dan tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan rencana kerja dimaksud.

”Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel. Pastikan penggunaan anggaran untuk mencapai output layanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Output yang terukur, outcome dan income yang jelas bagi kepentingan masyarakat.” Serta
bekerja fokus untuk mencapai target yang telah ditetapkan, Juga bangun budaya pelayanan prima, agar kita mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur serta menyediakan informasi secara tepat dan akurat.

Baca juga:   Kukuhkan Polsubsektor Kota Selatan Kapolres Kotamobagu Tekankan Jaga Kamtibmas

Kegiatan diakhiri dengan Halal Bihalal seluruh jajaran kementerian Hukum dan HAM RI yang hadir secara langsung di Lapangan Kemenkumham. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *