Rinny Disambut Secara Adat Dikampung Mandoi

Sangihe289 Dilihat

Editor: Denty T

Manadozone II Sangihe – Terundang pada acara ibadah syukuran Hari Ulang Tahun Jemaat GMIST Hermon ke-92 sekaligus merayakan HUT Kampung Mandoi, Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan Silangen disambut secara adat yang telah dipersiapkan oleh panitia, Senin (28/03/2024).

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Rinny mengajak pemerintah kampung bersama seluruh warga jemaat untuk bersama – sama bersyukur dan bersukacita sebab oleh karena Kasih Setia Tuhan, hingga boleh bersama – sama mensyukuri HUT Jemaat dan Kampung Mandoi.

“Tentunya Saya atas nama pribadi dan Keluarga Silangen Tamuntuan beserta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-92 Jemaat GMIST Hermon dan ke-57 tahun Kampung Mandoi, Selamat Bersukacita dan Mensyukuri Penyertaan Tuhan bagi Jemaat dan seluruh Masyarakat Kampung Mandoi,” kata Rinny.

Baca juga:   Sambangi Manganitu, Rinny Buka Pentas Seni Budaya Maobungang

Bupati Perempuan pertama ditanah Tampungang Lawo ini juga menyampaikan bahwa ditengah perjalanan berjemaat dan bermasyarakat, Tuhan telah menempatkan orang – orang yang didalamnya dapat mengelola Jemaat dan Kampung.

“Dengan meneladani Kasih Allah yang telah di curahkan ditengah Jemaat dan masyarakat Kampung Mandoi ini, maka Jemaat diajak untuk hidup dalam Kasih, Rukun dan Damai, karena didalamnya kita dapat menyatukan segala keanekaragaman Potensi, untuk semakin membangun Jemaat dan Masyarakat Kampung ini,” ajak Tamuntuan.

Isteri tercinta Ketua DPRD Sulut ini juga mengajak untuk terus bergandengan tangan memberikan Kontribusi yang Positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggung jawab demi Kemajuan Pembangunan Daerah ini.

Baca juga:   Vasung Tetap Salurkan Bantuan Beasiswa di Sangihe

“Adalah menjadi tanggungjawab dan kewajiban kita bersama untuk semakin Kritis mencermati setiap hambatan dan tantangan, peluang dan kesempatan untuk lebih menyatukan perspektif dan kiprah membangun Daerah, sekaligus meningkatkan kualitas dan kesejahteraan rakyat,” tutup Tamuntuan.(*)