Pemkab Minahasa Melayat di Rumah Duka Atas Meninggalnya Orang Tua Walikota Manado

Manadozone.com // Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah Bupati Penjabat (Pj) Bupati Dr.Jemmy Stani Kumendong, M.Si dan Ketua TP. PKK Djeneke Kumendong Onibala, SH, MSA bersama Sekretaris Daerah Dr. Lynda Deasy Watania MM.M.Si bersama jajarannya menghadiri atas meninggalnya orang tua Walikota Manado Andrei Angouw, (12/3/2024).

Kehadiran Pj Bupati bersama istri dan pejabat dijajaran Pemkab Minahasa ini, menunjukkan rasa simpati dan empati serta turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Eddy Angouw (Ang keng Siong) Ayahanda dari Walikota Manado Andrei Angouw.

Baca juga:   Belajar Tatap Muka di Bolmong Masih Menunggu Petunjuk Satgas Covid-19

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jemmy Kumendong, mengatas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayahanda Walikota Manado.

“Tuhan sumber kekuatan dan Penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Bupati.

Lanjut dikatakan Kumendong, keluarga bangga memiliki sosok ayah yang sukses membangun dan membina keluarga, bahkan sukses membina anak-anak sehingga sukses dan berhasil.

” Almarhum patut dicontoh oleh karena almarhum karena mampu menjadi orang tua yang baik, sukses dan juga berhasil membina anak-anak. Tercatat saat ini, anak almarhum adalah Walikota Manado, sebelumnya menjabat Ketua Deprov Sulut. Intinya, Almarhum ini adalah kebanggaan bagi keluarga yang patut diteladani,” tutupnya.

Baca juga:   Walikota Buka Rakorev Keuangan Pemkot Tomohon Tahun 2020

(ToarS)