Belajar Tatap Muka di Bolmong Masih Menunggu Petunjuk Satgas Covid-19

BOLMONG, manadozone.com — Guna mencegah terjadinya dampak penyebaran bahaya Coronavirus disease 2019 (Covid-19) Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyatakan saat ini masih menunggu petunjuk dari Satuan Tugas (Satgas) Covid 19, terkait dengan proses pembelajaran tatp muka.

Hal itu dikatakan Hi Renti Mokoginta, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong. Dengan mengatakan itu dilakukan guna menjaga masa deoan anak bangsa dari bahaya virus yang mematikan tersebut.

“Untuk belajar mengajar di Bolmong, Dinas Pendidikan masih menunggu petunjuk lanjut dari Satgas Covid-19,” ucap Renti Mokoginta, Kadis Pendidikan Bolmong.

Baca juga:   ROR Terima Kungker Bapenas RI di Danau Tondano

Lanjut Renti menambahkan, dirinya tidak ingin mengambil resiko, meski dibeberapa daerah tetangga telah mengambil langkah pelaksanaan belajar tatap muka sudah bisa dilaksanakan, meski sebelumnya proses pembelajaran masih dalam tahap, metode online, Daring.

“Hingga saat ini masih menerapkan proses belajar mengajar secara online atau belajar dari rumah,” tambah Kadis Pendidikan Bolmong.

Namun lanjutnya lagi mengatakan, jika dalam kajian, tim Satgas Covid-19 menyatakan sudah bisa untuk dilaksanakan belajar tatap muka bagi para siswa-siswi SD dan SMP di Bolmong, maka dirinya memastikan akan segera menindaklanjuti petunjuk yang diberikan.

Baca juga:   Diskusi Virtual Global Meja Bundar, ROR Jadi Pembicara Pertama Wakilkan Kepala Daerah Sedunia

“Jika di ijinkan maka para siswa – siswi bisa kembali belajar di sekolah melalui metode tatap muka. Namun tetap menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan Covid 19,” terang Renti Mokoginta, Kadis Pendidikan Bolmong.

(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *