Spektakuler, Pelayanan Perdana Debora Ministry di Rutan Manado

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Mengawali tahun 2024 Debora Ministry telah membuka lembaran baru dalam pelayanan kerohanian dengan melakukan Kunjungan Pelayanan Ibadah bersama ratusan Warga Binaan Nasrani di Gereja Abigail, Rutan Manado, Selasa (9/01).

Kehadiran Debora Ministry yang dibentuk oleh Zin Debora Vonalia Sindoro disambut penuh suka cita oleh ratusan Warga Binaan.

Sebagai Pengkhotbah dalam Ibadah Kunjungan perdana tersebut adalah Pdt Adi Reppi, Sementara Debora yang asli Semarang namun telah lama bermukim di Manado itu memberi kesaksian tentang kisah hidupnya yang penuh lika liku namun dengan penyertaan Tuhan lewat mujizatnya membuat Instructur Aerobic kenamaan itu mampu tetap eksis. Dan kini sebagian hidupnya dicurahkan untuk melayani dan menyenangkan hati Tuhan.

Baca juga:   PLN UID Suluttenggo Sambut Siswa-Siswi MIS Dalam Rangkaian Field Trip

‘’Jika Tuhan mampu mengubah hidup saya, maka saya yakin Tuhan juga akan mengubah hidup setiap umatnya yang betul-betul percaya dan total dalam melayani-Nya,’’ ungkap wanita enerjik itu.

Debora sendiri berharap mendapat kesempatan untuk rutin diberi jadwal setiap bulan untuk melayani di Gereja Abigail sekaligus menyentuh Warga Binaan Kristen dalam memberi diri untuk Tuhan. ‘’Puji Tuhan, Kerinduaku untuk melayani boleh terlaksana. Jesus bless u more than u know, ‘’ ujar Zin Debora yang hadir bersama suami tercinta.

Pengurus Gereja Abigail memberikan apresiasi kepada Zin Debora yang memberikan nuansa berbeda dalam Kunjungan Pelayanan kali pertama di Gereja Abigail Rutan Manado. ‘’Kami berterima kasih atas kunjungan dari Debora Ministry. Ini tentunya memberikan nuansa baru disini,’’ ujar Jan Wawo, Sekertaris Pengurus Gereja Abigail.

Baca juga:   Usai Apel Pengecekan, Ini Yang Dilakukan Satuan Kodim 1302/Minahasa

Ratusan WBP kristen baik pria maupun wanita memenuhi Gereja Abigail dalam ibadah yang berlangsung lancar dari awal hingga akhir itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *