Wujudkan Zona Integritas, Rutan Manado Menggelar Apel Pelaksanaan Penandatanganan Komitmen Bersama

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Sebagai wujud komitmen jajaran Rutan Manado dalam mewujudkan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan profesional. Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado menggelar Apel Pelaksanaan Penandatanganan Komitmen Bersama, Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di pimpin langsung Kepala Rutan Manado Widodo dihadiri semua pejabat struktural dan pegawai bertempat di Aula Rutan Manado, Selasa (9/01).

Karutan Widodo dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjadikan lingkungan kerja sebagai Zona Integritas, dimana setiap tindakan dan layanan yang diberikan, sesuai dengan nilai-nilai semakin PASTI dan BerAKHLAK.

Baca juga:   Kapolda Sulut Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional 2021
Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Wujudkan Zona Integritas di Lingkup Rutan Kelas IIA Manado ( Foto : Istimewa )
Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Wujudkan Zona Integritas di Lingkup Rutan Kelas IIA Manado ( Foto : Istimewa )

Widodo juga menekankan akan pentingnya kolaborasi dalam mencapai tujuan bersama, serta menghimbau kepada seluruh jajaran untuk bersinergi, membangun solidaritas, dan menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mantan Karutan Tamako itu mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan program dan kegiatan yang telah ditetapkan serta mencapai resolusi 2024, ‘‘Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak’. “Mari bersama-sama bekerja dengan penuh integritas dan dedikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. *

Baca juga:   Gempa Bumi Guncang Kepulauan Sangihe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *