Ketat, Persaingan Olahraga Sambut HUT RI dan Kemenkumham di Rutan Manado

Manado, Olahraga263 Dilihat

Manadozone || Manado – Persaingan sengit di berbagai arena lomba mewarnai pertandingan olahraga dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI dan Hari Kemenkumham di Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado.

Animo luar biasa terlihat dengan banyaknya peserta yang ambil bagian di empat lomba olahraga yang dihelat yaitu catur, futsal, tenis meja dan bulutangkis. Bukan hanya Warga Binaan yang ambil bagian, namun juga para petugas Rutan turut melebur untuk menyemarakkan suasana lomba.

Catur yang telah dilombakan sejak Rabu (26/07), paling banyak melibatkan peserta yakni 68 orang. Sementara tenis meja yang terdaftar 64 orang dan telah menghentak sejak Rabu, diikuti 64 orang dengan memperlombakan perseorangan. Di bulutangkis yang akan memulai babak penyisihan Jumat (28/07), ada 22 ganda putra yang akan bersaing dibagi 4 pool. Sedangkan futsal yang penuh persaingan diikuti 12 tim dari blok Kamboja, Sakura, Anggrek, Melati dan Asoka. Malah, ada satu blok yang menyertakan tiga tim.

Baca juga:   Luar Biasa! Menang 59-1 Dengan 41 Gol Bunuh Diri, Klub Afrika Selatan Dihukum Seumur Hidup

Karutan Manado Deny Fajariyanto mempersilahkan kepada Warga Binaan yang ambil bagian untuk memperlihatkan performa terbaiknya di berbagai arena. ‘’Silahkan bersaing dengan menjunjung sportifitas. Tetapi jangan lupa bahwa persahabatan dan kekeluargaan yang paling utama,’’ pesan orang nomor satu di Rutan Manado itu. Hajatan yang rutin digelar setiap tahun itu, resmi dibuka Jumat pekan lalu oleh Plh Karutan Wahjono.

Sementara Kepala Satuan Pengamanan Rutan, Rico Wendur berharap agar seluruh Warga Binaan untuk tetap menjaga keamanan di Rutan. ‘’Mari jaga keamanan bersama,’’ ajaknya. (*/jpm)

Baca juga:   Ronald Lumbuun Pimpin Apel Bersama HBP ke-59 di Rutan Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *