Semarak Peringati HPN 2023 Kapolres Kotamobagu Mendonorkan Darah

MANADOZONE.COM, Kotamobagu — Dalam rangka semarak memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu bersama Polres dan Kodim 1303/Bolmong menggelar berbagai kegiatan.

Diperayaan HPN Tahun 2023, yang dialksanakan itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, Bersama Istri Ny Ivone Dasveri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong, itu mendonorkan darah sebagai bentuk untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Donor darah dalam rangka HUT HPN 2023 ini harapannya dapat membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” ucap Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK, Kamis (23/02/2023)

Baca juga:   Masyarakat Lingkungan 6 Mahakeret Barat tolak pergantian Pala

Lanjut Kapolres Dasveri, besar harapannya juga, donor darah yang dilakukan itu bisa disalurkan kepada yang benar membutuhkan penanganan transfusi.

“Harapannya juga agar disalurkan kepada yang betul-betul membutuhkan penanganan transfusi darah,” tambah Kapolres Kotamobagu.

Lebih lanjut lagi, dikatakan Kapolres Dasveri Abdi, dirinya berharap agar masyarakat tidak takut untuk mendonorkan darah, sebagai bentuk, langkah membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Mengharapkan kepada seluruh masyarakat tidak takut untuk mendonorkan darah, untuk membatu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.” Terangnya.

Kegiatan dalam rangka memperingati HPN Tahun 2023, itu mengambil Tema “Pers Hebat Demokrasi Bermartabat” yang dipusatkan dilapangan olahraga Motoboi Kecil, itu terlebih dahulu melaksanakan jalan sehat yang diikuti Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu bersama personil Polres, Dandim 1303/BM didampingi Ketua Persit Cabang Bolmong bersama Anggota Kodim, serta Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH, dan Wartawan

Baca juga:   Windri Sang Jawara MMA Kelas Walter Weight Sambangi Kampung Leluhur di Bolmut

Usai melaksanakan Jalan Sehat, kegiatan pun dilanjutkan dengan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88 yang dilanjutkan dengan Zumba yang dipandu para Zyn, diikuti seluruh Anggota PWI, Jajaran Polres Kotamobagu serta Anggota Kodim 1303/Bolmong.

Usai olahraga bersama, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pencabutan undian dengan meraih hadiah berupa Kulkas (Lemari Es), mesin Cuci, TV Led 24″, Kipas Angin 3 Buah, serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *