DPC HARPI Melati Kota Manado Periode 2022-2027 Dilantik

Berita, Manado, Peristiwa699 Dilihat

Penulis: Julke Tuwo.

Manadozone || Manado – Pelantikan dan Pengukuhan Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) “MELATI” Kota Manado dilangsungkan pada Selasa 25 Oktober 2022 di gedung Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Provinsi Sulawei Utara.

Pelantikan tersebut dilakukan Ketua DPD HARPI Sulut Nyonya Sylvia Pontoh-Rasuh SE. Kegiatan yang dihadiri juga Kepala Badan Kesbangpol Sulut Ferry Sangian S.Sos, MAP yang dalam sambutannya mengatakan dengan adanya organisasi HARPI “MELATI” bisa menjaring generasi-generasi yang handal dan kompeten dalam bidang keahlian dan mampu bersaing diera five point zero.

Baca juga:   Pimpin Sertijab, Kapolres Kotamobagu Ucap Terima Kasih dan Sambut Pejabat Baru

Ketua DPD Sulut dalam sambutannya mengajak pimpinan maupun anggota untuk bergandengan tangan mendukung program pemerintah melalui organisasi Harpi ini dan melestarikan budaya tradisional bangsa yang beraneka ragam serta berupaya terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat maupun IDUKA/DUDI dengan segala kompetensi yang dimiliki berkarya secara profesional maju bersama untuk melestarikan budaya bangsa. PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT katanya.

“Bersinergi tegas dan ulas dalam menghadapi tantangan dunia Tata Rias Pengantin, harus update ilmu, rajin mengikuti seminar, workshop, lomba maupun uji kompetensi agar tidak ketinggalan dan menjadi tamu dirumah sendiri dan bisa saja orang luar daerah masuk diarea kita. Marilah melalui Organisasi HARPI Melati kita bersama-sama menunjang profesionalisme yang semestinya dikuasai oleh seorang perias pengantin yang handal serta mampu bersaing, papar Sylvia.

Baca juga:   Korban Kebakaran Rumah di Bolaangitang I Dapat Bantuan Sosial dari Bhayangkari dan Polres Bolmut

Ketua terpilih ibu Vera Koho, untuk 5 (lima) tahun kedepan akan berusaha mendorong dan memberikan pelayanan informasi kepada setiap anggota yang ingin meningkatkan kompetensi dibidang Tata Rias Pengantin karena kita dituntut untuk lebih kompetitif agar mampu bersaing, juga mengajak untuk saling mendukung dan memberikan masukan-masukan positif guna kemajuan organisasi.(yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *