Jika Benar, Dinas PPA Minahasa Siap Dampingi Korban Pelecehan Seksual

Tondano || manadozone.com-Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Minahasa akan melakukan pengawalan dan siap mendampingi para Korban pelecehan seksual dan Pencabulan yang terjadi di Kabupaten Minahasa.

Kepala Bidang PPA Chrestin Dowah yang didampingi Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga, Ireine Rumagit SE,MSi  bersama Kepala Bidang pemenuhan hak anak Daine Lantang SE mengatakan siap akan melakukan pendampingan serta mengawal sejumlah Kasus Pelecehan Seksual terhadap perempuan yang terjadi akhir- akhir ini.

” Kami akan memberikan pendampingan kepada para korban yang telah melapor di Dinas PPA,” kata Chrestin yang di amini Iriene

Baca juga:   Olly Ingatkan Anggota Korpri Agar Tidak Golput Dalam Pilkada Serentak 2018

Kepada wartawan, Kabid PPA membenarkan adanya laporan Masyarakat yang mengaku sebagai Korban Pelecehan Seksual Oleh Oknum Hukumtua terpilih berinisial AML di Kabupaten Minahasa dan saat ini sedang didalami kasusnya, apabila ini benar tentunya akan di berikan pendampingan hingga kasusnya selesai secara hukum.

” benar adanya laporan tersebut dan saat ini sedang di dalami ,” tutup Chrestin.

Diketahui para korban pelecehan seksual yang dilakukan oknum Hukumtua masing – masing berinisial S.M dan J.H, serta Y.P dan ketiganya telah melaporkan kasus ini ke Dinas PPA yang saat ini sedang berproses.

Baca juga:   Temui Ketua DPRD, Pimpinan PWI Sulut Lobi Pembangunan Balai Wartawan

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *