Benyamin Korinus Calon Kuntua Pineleng Satu Diunggulkan

Editor: Jimmy Endey

Manadozone || Pineleng – Pemilihan Hukum Tua Desa Pineleng Satu Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa memasuki pesta demokrasi Pemilihan Hukum Tua (Kuntua). Dari sejumlah calon, salah satu calon Plt Kuntua Benyamin Korinus yang paling diunggulkan.

Sebelumnya menuju tempat pendaftaran Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) yang diantar kelaurga besar, Benyamin Korinus diutus dengan Doa, yang di pimpin Pdt. Fernando Mamengko, STh bertempat di rumah kediaman.

Setibanya di kantor desa, Benyamin Korinus diterima langsung Ketua Panitia Pilhut Jan Hendrik Tangkere. Suami tercinta dari Ibu Meyta Sumolang ini langsung mengisi formulir pendaftaran yang menjadi syarat maju sebagai calon Hukum Tua.

Dalam wawancara, Benyamin Korinus optimis menang dalam kontestasi Pilhut di Desa Pineleng Satu, ” Saya sangat yakin akan menang dalam Pilhut ini, dengan adanya dukungan dari keluarga besar, serta masyarakat yang masih mempercayakan saya untuk melanjutkan memimpin Desa Pineleng Satu,” ujar Korinus.

Ditambahkannya, jika dipercayakan kembali mempimpin, saya akan melanjutkan pembangunan dan turut serta mensejaterakan rakyat Desa Pineleng Satu papar Benyamin

“Selama memimpin sebagai Pj. Hukum Tua, kurang lebih 8 tahun, banyak pembangunan desa yang di perbuat. Masih banyak lagi tugas yang belum diselesaikan, dan jika nanti terpilih, saya akan melanjutkan pembangunan desa melalui Visi dan Misi. Yang paling utama itu mensejaterakan masyarakat Desa Pineleng Satu.”ungkap Korinus.

Banyak kegiatan telah dilaksanakan Penjabat Hukum Tua Benyanin Korinus hingga kini telah dirasakan masyarakat bahkan memberikan kontribusi bagi Kabupaten Minahasa dan provinsi Sulawesi Utara sehingga makin hebat.(Jimmy Endey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *