Terima Pin Emas Sebagai Wakil Rakyat, Donny Pangau Rindu Konstituen

BOLMUT, manadozone.com — Moch Abdul Rafiq Pangau Resmi dilantik, diambil sumpah dan janji sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Periode masa bakti 2019-2014, sesuai dengan Nomor 342 tahun 2019 tentang peresmian dan pengangkatan Anggota DPRD Bolmut terpilih.

Usai dilantik dan diambil Sumpah oleh Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu, Warsito SH, diruang rapat Paripurna DPRD Bolmut, Senin (16/09/19) Moch Abdul Rafiq Pangau, salah satu Anggota DPRD Bolmut dari PDIP, Partai besutan Megawati Soekarno Putri, terbayang atas perjuangan Konstituennya, yang ada di Kecamatan Kaidipang, dan Kecamatan Pinogaluman.

Baca juga:   Plt. Asisten II Pemkab Minahasa Ikuti Rakoor TPID yang Dipimpin Plt. Sekjen Kemendagri R.I

“Ucapan terima kasih, saya sampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten bolaang mongondow utara, khususnya kecamatan kaidipang yang telah mempercayakan saya mengemban amanah rakyat. Semoga amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di parlemen serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat bolaang mongondow utara,” kata Donny Pangau, sapaan akrab Moch Abdul Rafiq Pangau.

Kerinduan yang tak terlupakan juga diucapkan Donny Pangau, kepada Tim ‘Torang Moharap’ atas perjuangan yang dikerjakan hingga bisa menghantar ke Kursi DPRD Bolmut.

“Spesial thank’s juga saya sampaikan kepada seluruh “Team torang MohARaP” , kepada pendukung dan simpatisan yang telah berjuang bersama sehingga hari ini saya bisa melangkah dan duduk di DPRD kab.Bolaang mongondow utara, saya menyadari didalam perjuangan ini tanpa kalian saya tidak bisa berbuat apa. Mari kita jaga bersama persatuan dan kesatuan yang selama ini kita bina bersama untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang lebih besar lagi kedepan.

Baca juga:   Bitung Minim Pendaftar Caleg, PAN Dijadwalkan Hari Ini

(PtB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *