Bupati ROR dan Kapolres Sambut Kedatangan Kapolda Sulut di Minahasa

Manadozone || Tondano-Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring bersama Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK menerima kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol DR R. Sigid Tri Hardjanto SH MSi dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto di Polres Minahasa, Selasa, 2 Juli 2019.

Turut hadir Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo SSos MSi, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tondano Djainuddin Karanggusi SH MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi.

Baca juga:   Tim Destroyer Art Raih Jawara Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda

Bupati Minahasa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan kerja dari Bapak Kapolda di wilayah Kabupaten Minahasa.

“ini merupakan Perhatian kepada kita di kabupaten Minahasa yang memang selama ini pihak kepolisian dengan Pemerintah bersama Forkopimda bekerja sama dengan baik dalam rangka penjaminan Keamanan dan ketertiban dikabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa juga menyampaikan bersama pemerintah dan rakyat Minahasa mengucapkan Selamat hari ulang tahun Bhayangkara Ke-73 Dirgahayu Bhayangkara, semoga selalu menjadi pengayom masyarakat,” ucap Bupati

(ToarS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *