Hadiri Mukerda GPdI Sulut, ROR: Selamat Melayani Para Hamba Tuhan

Berita Utama, Minahasa1424 Dilihat
Manadozone || Minahasa-Musyawarah kerja daerah atau Mukerda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut yang dilaksanakan di Sekolah Alkitab Langowan mulai 22-25 April 2019, secara resmi ditutup.

Penutupan Mukerda GPdI 2019 itu ditutup secara resmi oleh Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring MSi (ROR), Kamis (25/4/2019).

Hadir dalam penutupan tersebut antara lain Sekretaris Umum Majelis Pusat GPdI Pdt. Dr. John Lumenta, Bendahara Umum Majelis Pusat GPdi, Pdt. Dr. Noch Mandey, MTh, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt. Yvonne Awuy-Lantu, Ketua Tim Perumus Keputusan Mukerda Pdt. Prof. Dr. D. P. E. Saerang, MCom (hons), Ketua Umum Panitia Pelaksana Pdt. Dr. Ir. Frangky Mewengkang, MTh, para Pengurus Majelis Daerah dan Pendeta GPdI Sulut.

Baca juga:   Hari Pertama Operasi Patuh Samrat 2022, Polisi Tegur 585 Pelanggar Lalu Lintas

Dalam sambutannya, Bupati Ir Royke Roring MSi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya karena sudah memilih Kecamatan Langowan Barat sebagai tempat Mukerda GPdi Sulut tahun 2019.

“Kita yakin dan percaya hasil dan keputusan yang sudah kita bahas selama tiga hari ini akan menjadi penuntun kegiatan seluruh langkah program GPdi untuk dua tahun kedepan,”ucap bupati.

Tentunya kita berharap, program-program GPdI kedepan dapat terlaksana dengan baik hanya karena oleh tuntunan dan penyertaan Tuhan,”tambahnya.

Bupati juga menjelaskan bahwa hari ini, ia bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, genap 7 bulan memimpin Kabupaten Minahasa.

Baca juga:   Modus para Kepala Daerah Untuk Kembalikan Biaya Politik versi KPK

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari para pendeta dan masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa,”papar bupati seraya menyampaikan selamat melayani kepada para hamba-hamba Tuhan.

“Selamat melayani di tempat pelayanan masing-masing, semoga kita selalu menjadi berkat bagi rakyat Sulawesi Utara,”tandas bupati.

Dalam Mukerda ini, panitia dan pengurus majelis daerah GPdi Sulut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang sudah memberikan bantuan sebesar Rp 100 Juta untuk pengembangan area dan pembangunan Sekolah Alkitab Langowan.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Ir Royke O. Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi didoakan oleh seluruh hamba Tuhan atas 7 bulan kepemimpinan mereka.

Baca juga:   Diharapkan Seluruh OPD Proaktif, Bupati Paruntu Berharap Minsel Wajib Pertahankan WTP

Selain itu, Bupati Minahasa secara simbolis meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan balai pelatihan kerja Sekolah Alkitab Langowan.

ToarSaraun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *