by

Paruntu Hadiri Rakernas di Kantor Kementerian Keuangan Jakarta

Manadozone || Jakarta – Bupati Minahasa Selatan (Minsel)Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Kaban Keuangan Danny Kaawoan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta, Kamis(20/09).

Kegiatan yang bertemakan pengelolaan keuangan yang sehat untuk Indonesia kuat bertujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen keuangan negara dalam mendukung pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera serta untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah pusat dan daerah.

Christiany Eugenia Paruntu setelah menghadiri rakernas mengatakan Pemkab Minsel mendukung upaya pemerintah dan siap bersinergi dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang sehat.

Baca juga:   Cegah Peredaran Pil PCC, Polres Minahasa Sidak Sejumlah Apotik

Senada juga dikatakannya, Pemkab Minsel sangat berkomitmen dalam mewujudkan akuntabilitas akuntansi dalam pelaporan keuangan.

Rakernas kali ini juga mengagendakan penyerahan penghargaan, talkshow dan peluncuran dan bedah buku akuntansi dan pelaporan pemerintah Indonesia dari masa ke masa.
(Jamal)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed