Dubes RI Djauhari Sapa Media Tiongkok

Manadozone || Beijing – Sebanyak 20 media Tiongkok berkumpul dalam suasana hangat perkenalan dengan Duta Besar Djauhari Oratmangun. Media Tiongkok tersebut antara lain All-China Journalists Association, Global Times, Huanqiu, China Daily, People’s Daily, South China Morning Post, China Radio International, Phoenix Television, wakil Antara News di Beijing dan lainnya.

 

Duta Besar KBRI Di Beijing Djauhari Oratmangun

 

Dalam kesempatan ini Dubes Djauhari memperkenalkan diri dan menyampaikan poin penting pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Li Keqiang di Indonesia pada bulan Mei lalu. Dubes Djauhari berkomitmen untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama bilateral kedua negara di bidang perdagangan, investasi, pariwisata, pendidikan dan antar media. Dubes Djauhari secara khusus menekankan pentingnya peran media dalam merekat hubungan antar dua bangsa dan negara melalui jembatan informasi dan perkataan. Untuk itu perlu saling kunjung mengunjungi antar jurnalis dan pertukaran informasi konten berita agar lebih saling mengenal.

Baca juga:   RD Hadiri Sosialisasi Ditjen Pajak Kemenkeu

 

Berpose Bersama Wartawan Beijing

 

Hal ini telah juga dibicarakan pagi harinya antara Dubes Djauhari dengan pimpinan Televisi dan Radio Tiongkok.

 

Kartu Nama Para Wartawan Media Beijing

 

Pertemuan berlangsung di The Ritz Carlton Beijing, sambil menikmati sajian nusantara khas Bali yang telah berlangsung sejak tanggal 1 sampai dengan 9 Juni 2018, dengan tema “Bali Tales, Explore the Tropical Culinary Art”. Dua Chef khusus didatangkan dari Indonesia, Chef Arfandi Nasution dan Chef I Wayan Suyipno utk kegiatan festival ini dengan ceria mempromosikan bali dan racikan mereka yg lezat.(DJO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *