Rutan Manado Terima Kunjungan Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham RI

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado menerima kunjungan dari Staf Ahli Bidang Sosial Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kosmas Harefa. Dalam kunjungannya di Rutan Manado, Rabu (10/7) Kosmas Harefa didampingi oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut John Batara Manikallo beserta para Kepala Divisi.

Setibanya di Rutan Manado, Staf Ahli bersama rombongan disambut hangat oleh Kepala Rutan Manado Widodo bersama jajaran struktural dan para pegawai. Adapun tujuan dari kunjungan ini yaitu untuk melakukan pengawasan dan pembinaan serta memastikan bahwa pelayanan di setiap UPT berjalan optimal sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Baca juga:   Cabuli Perempuan Dibawah Umur, Satreskrim Polres Minut Tahan FA

Dalam kunjungannya Staf Ahli bersama rombongan didampingi Karutan Manado, meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada, diantaranya area pendaftaran layanan kunjungan, Blok Hunian dan Poliklinik Rutan Manado. Kosmas Harefa juga menyempatkan diri bercengkerama dengan para Warga Binaan, serta meninjau program pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan di Barista Rumana Coffee dan memantau hasil karya Warga Binaan di area Bimbingan Kegiatan. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *