Dukung Suksesnya Pilkada, Rutan Manado Hadiri Rakor Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih Di TPS Lokasi Khusus

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Memenuhi undangan Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo, melalui Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Wahyono, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih pada TPS Lokasi Khusus (Lapas/Rutan) Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, di Wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Bertempat di Four Points By Sheraton Manado, Rabu (10/7) Rakor ini dibuka oleh Kepala Divisi Perencanaan Data dan Informasi (Rendatin) Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Utara Lanny Anggriany Ointu. Sebagai pemateri, perwakilan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Kepala Sub Bidang Bimbingan Dan Pengentasan Anak Pance Daniel.

Baca juga:   Pemuda GMIBM Katare Poopo Sukses Gelar Pentas Seni

Kepala Sub Seksi Yantah Wahyono menuturkan, kehadiran Rutan Manado dalam kegiatan ini untuk memastikan keakuratan data pemilih, sehingga Tahanan dan Warga Binaan yang ada di Rutan Manado, dapat memberikan hak suaranya di TPS lokasi khusus di Rutan Manado, untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *