PT. Anugerah Magello Nusantara, Tawarkan Rumah Subsidi Berasa Komersil

Writer : Julian Lasut

Manado || Manadozone – Pertumbuhan Perekonomian di Sulawesi Utara (Sulut) tak lepas dari keterlibatan investasi dari pihak pengembang perumahan (Developer) yang saat ini bertumbuh subur di Sulut.

Salah satunya PT. Anugerah Magello Nusantara, Perusahaan yang bergerak di bidang Developer dan Contraktor ini turut serta memberi sumbangsi besar untuk menunjang perekonomian di Sulut melalui pembukaan Kawasan untuk pembangunan perumahan di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Diketahui saat ini, PT. Anugerah Magello Nusantara telah Fokus membangun perumahan bersubsidi di Kota Kotamobagu tepatnya di Kelurahan Poyowa yang dinamai Grand Mutiara Poyowa dan Pesona Mutiara Motoboi yang terletak di Kelurahan Motoboi.

Baca juga:   Siap Hadir di Rakerda PWI, Pjs Gubernur Sulut Fatoni Imbau Wartawan Bertugas Gunakan 'ID Card'

Meskipun Perumahan bersubsidi, Konsep yang ditawarkan serasa Komersil, sehingga masyarakat berbondong-bondong untuk membeli Perumahan yang di bangun PT. Anugerah Magello Nusantara.

Salah satu contohnya Perumahan Griya Mutiara Matungkas dan Griya Mutiara Laikit 1 dan 2 yang saat ini hampir ludes terjual sehingga memaksa PT. Anugerah Magello Nusantara untuk memperluas lahan untuk pembangunan unit baru dengan menyiapkan lahan seluas kurang lebih 3 Ha untuk membangun Griya Mutiara Laikit 3 demi memenuhi keinginan Masyarakat untuk membeli rumah dari PT. Anugerah Magello Nusantara.

Selain Keempat lokasi yang saat ini dalam proses pembangunan, PT. Anugerah Magello Nusantara juga akan membangun kawasan Perumahan di Desa Suwaan Minahasa Utara dengan nama Griya Mutiara Suwaan dan Di Desa Koka Kabupaten Minahasa dengan nama Griya Mutiara Koka.

Baca juga:   IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks

Kelebihan dari Perumahan yang di bangun PT Anugerah Magello Nusantara adalah Kwalitas Bangunan yang begitu kokoh dan design yang modern, sehingga meskipun rumah bersubsidi namun terkesan Komersil dan yang paling penting adalah kenyamanan bagi penghuni yang menempati rumah tersebut.

Dalam Kawasan Perumahan sendiri, PT. Anugerah Magello Nusantara menyiapkan Fasilitas berupa Kolam Renang, Taman, Fasilitas Olah raga, dan Lahan untuk Rumah Ibadah. untuk Akses jalan utama dalam Kawasan selebar 8 Meter menggunakan Paving Blok, Ukuran Kavling 8 X 12,5, dan ukuran Bangunan 6 X 6 menggunakan Bata Merah sehingga Kwalitasnya sangat terjamin. untuk Atap sendiri menggunakan rangka baja ringan dan Atap Spandek, untuk lantai menggunakan Keramik ukuran 40×40 sementara untuk Car port dan halaman depan sudah di Cor dan yang paling berbeda dengan Kawasan Perumahan lainnya adalah Sumber Air, dimana di setiap unit rumah disediakan sumber air bor sendiri (Khusus Poyowa).

Baca juga:   Partisipasi Indonesia Di Festival Belanja Online Terbesar Sedunia

untuk itu, bagi Masyarakat yang belum mempunyai rumah dan ingin memiliki Hunian sendiri, tidak perlu ragu lagi untuk membeli perumahan di PT. Anugerah Magello Nusantara sesuai lokasi yang diinginkan. untuk pembelian bisa langsung ke lokasi untuk cek unit dan Kantor pemasaran PT. Anugerah Magello Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *