Apresiasi Kinerja Petugas, Ririn Didaulat Pegawai Teladan Rutan Manado Edisi Juni

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo, kembali memberikan penghargaan kepada Pegawai Teladan untuk edisi bulan Juni 2024.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Karutan Manado didampingi pejabat struktural, saat pelaksanaan apel pagi pegawai di halaman luar Rutan Manado, Senin (24/06).

Piagam Penghargaan ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagi macam penilaian oleh jajaran pejabat struktural Rutan Manado. Dengan beberapa kriteria yaitu disiplin dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja yang terukur, berpakaian rapi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memiliki etika dan perilaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik.

Baca juga:   Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Jajaran Mabes Polri Ziarah ke TMP Kalibata

Pegawai yang menerima penghargaan yakni Ririn Putri Wulandari Mopangga yang kesehariannya melaksanakan tugas staf di Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Manado.

Kepala Rutan Manado Widodo menyampaikan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja, kedisiplinan serta hasil kerja pegawai. “Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi dan mendorong semangat pegawai untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas,” tutup Widodo. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *