Rutan Manado Terima Bantuan Hewan Kurban dari Pemprov Sulut

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Masjid At-Taubah Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado mendapatkan bantuan hewan kurban oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jumat sore (14/6) bertempat di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut.

Dalam kegiatan ini penyerahan hewan kurban diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Dalam arahannya, Olly Dondokambey mengatakan, ini sebagai bentuk tanggungjawab pemerintah bagi masyarakat dalam peringatan Idul Adha tahun ini.
“Semoga Allah Subhanahu wata’ala senantiasa menyertai kita semua di Provinsi Sulawesi Utara dan menjaga kedamaian, karena kita semua adalah ciptaan Tuhan,” kata Gubernur Olly.

Baca juga:   Dandim 1302/Minahasa Resmi Jabat Ketua PELTI Minahasa

Sementara, Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut, Fereydi Kaligis, menjelaskan sebanyak 137 sapi kurban akan disalurkan. “Sebanyak 50 sapi berasal dari Pemprov dan 87 sapi dari Pak Gubernur,” kata Kaligis.

Turut hadir di kegiatan ini Sekprov Steve Kepel, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta perwakilan masjid penerima hewan kurban, termasuk dari Rutan Manado.
Karutan Manado melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Manado, Wahyono didampingi Pengurus Masjid At-Taubah Rutan Manado menerima langsung ekor sapi pada peringatan Idul Adha yang jatuh pada tanggal 17 Juni mendatang. *

Baca juga:   Pemkot Tomohon Serahkan Bansos Bagi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *