Dari RAT Rutan Manado, Amry Raih Hadiah Utama

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Wakil Komandan Regu Jaga Soputan Amry merebut hadiah utama berupa sebuah Kulkas dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 Koperasi Pengayoman Kemenkumham Rutan Manado yang digelar di Aula Rutan Manado, Jumat (14/6).

Hadiah kedua berupa speaker aktif jatuh pada Agus Sulaiman dari staf Bimbingan Kegiatan (Bimkeg). Sedangkan doorprize ketiga jatuh pada Brian Manayang dari Regu Penjagaan berupa kompor Rinnai.

RAT Tahun Buku 2023 yang digagas Sub Seksi Bimbingan Kegiatan Rutan Manado berlangsung heboh, terutama di sesi pencabutan puluhan doorprize yang memang sudah ditunggu-tunggu seluruh anggota Koperasi Pengayoman Kemenkumham Rutan Manado. Apalagi ada ‘persaingan’ antara pegawai dari empat Sub Seksi, Pelayanan Tahanan, Pengelolaan, Bimbingan Kegiatan dan Satuan Pengamanan saat pencabutan undian.

Baca juga:   Ketua Cabang Bhayangkari Bolmut Ikut Vicon Bersama Ketua Pembina Kemala Bhayangkari

Pembina Koperasi Pengayoman Rutan Manado, Widodo berbaur dengan seluruh anggota koperasi termasuk istri Ka Rutan Nontje Widodo Walengwangko dan sejumlah istri dari para pegawai. Suasana heboh setelah Kasubsi Pelayanan Tahanan Wahyono mengambil alih pencabutan doorprize bersama Kasubsi Bimbingan Kegiatan Joutje Sinaulan dan Kepala Satuan Pengamanan Rutan, Rico Wendur.

Dimana Karutan Widodo yang mencabut undi semua peserta dari semua hadiah yang disiapkan. Selain sejumlah hadiah yang dominan barang kebutuhan rumah tangga juga ada hadiah uang buat yang berhasil dalam pencabutan doorprize. ‘’Terima kasih atas partisipasi semua anggota Koperasi Pengayoman Kemenkumham Rutan Manado dalam kegiatan ini,’’ ujar Karutan Widodo. *

Baca juga:   ROR Salurkan BLT di Tiga Desa di Tondano Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *