Milikilah Integritas Dan Kejujuran Maka Berkat Tuhan Akan Menjadi Bagian Kita, Pesan Firman di Ibadah Oikumene Pegawai Rutan Manado

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MANADO – Rumah Tahanan Negara Kelas IIA menggelar Ibadah Persekutuan Oikumene. Bertempat di Gereja Abigail Rutan Manado, Kamis (13/6) Ibadah ini dihadiri oleh Kepala Rutan Manado Widodo, Pejabat Struktural bersama para pegawai nasrani. Sebagai Khadim, Pdt Marfien Lumintang, S.Th.

Hamba Tuhan yang kesehariannya melayani di GMIM Musafir Tateli Wilayah Mandolang Satu, mengambil Pembacaan Alkitab dari Kisah Para Rasul 5:1-11. Dengan Perikop pembacaan “Ananias dan Safira”.

Dalam Khotbahnya Pdt Marfien Lumintang, S.Th. menyampaikan, sifat yang dimiliki Ananias dan Safira tidak mencerminkan arti nama mereka. Nama Ananias berarti Allah telah memberikan, atau Allah Rahmani. Sedangkan nama Safira berarti cantik atau yang jelita.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Gelar Ketahanan Keluarga Berbasis Tribina

Dikisahkan dalam Alkitab, kekompakan yang mereka miliki digunakan untuk hal yang tidak baik, mereka tidak jujur, sehingga mendatangkan penghukuman dari Allah. “Dalam menjalani kehidupan ini, milikilah Integritas dan kejujuran, agar berkat Tuhan menjadi bagian kita,” pungkasnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *