Karutan Manado Ikuti Penutupan Penelitian Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2025

Editor : Julian Lasut

Manadozone || MINUT – Penyusunan anggaran yang baik akan berdampak pada hasil kerja yang berkualitas, dan akan meminimalisir revisi, sehingga berdampak positif pada proses penyerapan angggaran. Bertempat di Room Hotel Sutan Raja, Kamis (13/6) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo, didampingi Kepala Sub Seksi Pengelolaan Angelina Tololiu, bersama staf keuangan, mengikuti acara penutupan kegiatan Penelitian Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2025.

Dalam sambutan Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara John Batara Manikallo, yang dibacakan oleh Kepala Bagian Umum Denny Porajow, saat menutup kegiatan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta kegiatan dan seluruh panitia penyelenggaraan, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

Baca juga:   ROR Melayat Atas Meninggalnya¬†Jeane Wurangian¬†

Plh Kakanwil berharap, setelah tersusunnya dokumen pagu indikatif, selanjutnya penyusunan akan sampai pada tahap penetapan alokasi anggaran Kementerian Hukum dan HAM, yang bersifat final dengan output berupa dokumen RKA-K/L yang berkualitas, efektif dan tepat sasaran. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *