Siap Menuju WBK, Lapas Tondano Laksanakan Rapat Dinas

Editor : Toar Saraun

TONDANO || Manadozone.com-Senin (6/5) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano kembali menggelar rapat koordinasi untuk memenuhi data dukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Rapat yang diadakan di ruangan aula ini dihadiri oleh semua Tim Pokja Lapas Tondano.

Dalam rapat tersebut, Kalapas Tondano, Yulius Paath, selaku penanggung jawab Tim ZI, menekankan kepada seluruh pegawai untuk mulai mengisi data dukung di aplikasi ERB. Kalapas juga mendorong agar semua pegawai bekerja sama dan menjalankan tugas masing-masing dengan baik.

Sebelum menutup rapat, Kalapas memberikan himbauan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan kerja. Setiap bidang diminta untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan. Selain itu, dibutuhkan peningkatan kerja sama dan koordinasi antara pimpinan dan staf.

“Kita harus saling bekerja sama, bahu-membahu, dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsi. Untuk mewujudkan Zona Integritas, dibutuhkan dukungan dari semua pihak serta optimisme pegawai dalam menciptakan zona integritas tersebut, dengan terus memantau proses pengerjaan ZI dan melengkapi data dukung yang belum lengkap,” katanya

Dengan semangat kerja sama dan kedisiplinan yang ditekankan, Lapas Tondano berupaya keras untuk mencapai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sebagai wujud dari komitmen dalam memberantas korupsi dan menciptakan lingkungan bebas dari praktek-praktek maladministrasi.

(ToarS)