Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkot Tomohon, Walikota Berpesan Menunjukan Kinerja yang Hebat, Karakter dan Kuat

Manadozone||Tomohon – Bertempat di Rumah Dinas Pemkot Tomohon, Kamis (22/03/2024). Walikota Tomohon Caroll Senduk. SH, melantik sejumlah pejabat Esalon II, III, dan VI di lingkungan Pemkot Tomohon. Hal ini berdasarkan surat keputusan BKPSDM berdasarkan SK no 821.2/BKPSDM/III-18/2024.

Adapun pelantikan ini, ada 80 nama dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Administrasi, Kepala Sekolah, serta pengangkatan jabatan kepala bidang pada Dinas Catatan sipil kota Tomohon mengucap janji dan sumpahnya di hadapan Rohaniwan bersama Walikota Caroll Senduk didampingi Sekretaris Daerah Edwin Roring.

Baca juga:   Masyarakat Minahasa Selatan Jadi Saksi Kehadiran Negara Melalui Reforma Agraria

“Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan Pelantikan ini dilakukan berdasarkan rekomendasi dari KASN sesuai SK yang telah dibacakan.

“Pelantikan ini sudah dilakukan penilaian dan evaluasi melalui tim penilai kinerja daerah Pemerintah Kota Tomohon,” kata Caroll.

Oleh karena itu, dirinya berharap kiranya para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Tak lupa kesempatan tersebut, Wali Kota Caroll Senduk berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk menunjukkan kinerja yang hebat, karakter yang kuat sebagai pelayan masyarakat, serta etika pejabat yang baik dan menjadi teladan dalam masyarakat”.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Menggelar Ibadah Awal Tahun 2017

Adapun nama nama yang dilantik yakni,

 

 

 

(**/JP)