Hadiri Kegiatan Presiden Jokowi di Bolmong, Bupati Kumendong Optimis Berdampak Positif Bagi Minahasa

Editor : Toar Saraun

Manadozone.com-Kamis (23/02) pagi, setelah menempuh perjalanan sekitar 3 jam dalam perjalanan, Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSi menghadiri acara Peresmian Pelaksanaan INPRES Jalan Daerah di Provinsi Sulawesi Utara oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, yang bertempat di Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian PUPR RI ini turut dihadiri Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Gubernur Sulut Prof.Dr.(HC) Olly Dondokambey, SE

Tampak hadir juga Bupati Bolmong Bupati Bolsel, Bupati Bolmut, Walikota Kotamobagu, Bupati Sitaro.

Baca juga:   Pemkot Tomohon Serahkan Bansos Bagi Masyarakat

Presiden Jokowi diketahui melaksanakan agenda kunjungan kerja pada beberapa wilayah, yakni Kota Manado, Kabupaten Bolmong dan Kota Bitung. Diantaranya bertemu dengan sejumlah masyarakat, membagikan bantuan serta meresmikan proyek Bendungan Lolak.

Bupati Kumendong mengungkapkan rasa syukur bisa menghadiri agenda kegiatan orang nomor satu di Indonesia saat ini, Bapak Presiden Jokowi dan optimis kedatangan Presiden Jokowi juga akan berdampak positif bagi kemajuan daerah Sulut, terutama Minahasa kedepan.

Pada kesempatan ini Bupati Kumendong turut didampingi sejumlah jajaran Pemkab Minahasa, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt.Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Plt.Kabag Prokopim.

Baca juga:   Komisi I DPRD Tomohon Hearing Disdukcapil Terkait Data Kependudukan

(Toar