Spektakuler! PBSI Sulut Gelar Open Badminton Tournament 2023

Manadozone || Manado – Guna meningkatkan prestasi, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Utara, menggelar kejuaraan bergengsi bertaraf nasional “Sulut Open Badminton Tournament. ”

“Kejuaraan seperti sudah kali ke dua dilaksanakan. Tapi, di era kepemimpinan saya baru pertama kali, ” kata Ketua Umum PBSI Sulut Prof Dr Adrian Umboh, SpA, K, di Manado, Jumat (15/9).

Menurut Adrian, kejuaraan bertaraf tingkat nasional bergengsi ini dipastikan akan diikuti klub bulutangkis dari berbagai daerah.

“Lokasi tempat pelaksanaan Gedung Olahraga Richard Mainaky, di Kelurahan Kombos, Kota Manado. Kejuarannya dijadwalkan berlangsung 27 – 30 September 2023 mendatang,” ujarnya.

Baca juga:   PMKRI Selenggarakan Konfrensi Studi Nasional di Manado

Adrian yang juga dikenal sebagai Dokter spesialis anak ini menambahkan, para atlet yang akan ikut serta, dipersilahkan mendaftarkan diri melalui pengurus PBSI Sulut. Hal ini sesuai permintaan Pengurus Pusat PBSI. Tidak dibuka pendaftaran manual.

“Klub bulutangkis silahkan mendaftarkan atletnya ke PBSI Sulut,” pintanya didampingi Sekretaris Umum PBSI Sulut Dr Donald Monintja dan Ketua Panitia Pelaksana Dr Marsino Rondo, SpA.

Dalam kejuaraan ini lanjut Adrian, tentu ada beberapa kategori. Sedangkan total hadiah yang disediakan uang tunai sejumlah Rp 120 juta. (***).

Baca juga:   LPPD Pemda Bolmong Tahun 2022 Diapresiasi Kemendagri

Leave a Reply

Your email address will not be published.