Kajari Minahasa Selatan Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

Minsel387 Dilihat

Manadozone || Amurang – Kejaksaan Negeri Kabupaten Minahasa Selatan, menjalin sinergitas dengan awak media yang bertugas peliputan didaerah Kabupaten Minsel pada Selasa (6/6).

“Semoga sinergitas yang terjalin selama ini semakin mantap dan lebih harmonis mempererat mitra kerja dan akan dilanjutkan dalam kegiatan lain yang berhubungan dengan penegakan hukum yang terjadi di daerah ini,”Jelas kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Minsel Selatan La Ode Muhammad Nusrim,”

Disampaikannya acara Pers Ghatering ini selain menjalin sinergitas juga merupakan perkenalan diri saya yang baru bertugas di daerah ini.

Baca juga:   Peringati Lahirnya Pancasila, Wabup Frangky Wongkar Bacakan Sambutan Presiden Jokowi

“Acara kali ini kita ambil tema Peran Media Dalam Membangun Citra Penegakan Hukum dan ,”jelasnya

Menurut dia setelah kegiatan ini silahkan kawan media berkomunikasi diruangan yang telah disediakan untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan di masyarakat.

“Silahkan datang saja ke kantor intinya kita siap bersinergi dan waktunya fleksibel saja,”

Dirinya berharap para awak media yang bertugas di daerah ini dapat saling bersinergi dan berkolaborasi serta menyajikan berita yang berimbang sehingga memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini semakin baik dan berita yang disajikan juga dapat berimbang,”harapnya

Baca juga:   30 Bacaleg Nasdem Minsel Ikuti Pembekalan

“Semoga keterbukaan informasi publik di daerah ini semakin bagus dan terbuka sehingga kebutuhan masyarakat terhadap suatu berita bisa terpenuhi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *