Hapsa PKB di Rurukan, Walikota Senduk : Jadilah Contoh dan Teladan

Manadozone||Tomohon – Bertempat di Gedung Gereja GMiM Bukit Moria  Rurukqn Satu. Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, ,menghadiri Ibadah Hapsa (Hari Persatuan) PKB (Pria/Kaum Bapa) Wilayah Tomohon satu dan lima. Sabtu (27/05/2023).

 

Sebagai Khadim, pada ibadah ini.Pdt Esther Rumokoi-Dengah MTh, selaku ketua BPMW Tomohon lima. Dihadiri para PKB, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon satu Pnt Handry Ering, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon lima Alfrets Pailah, para Komisi PKB jemaat se Wilayah Tomohon satu dan lima.

 

Kesempatan tersebut, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, juga sebagai Ketua Komisi PKB Wilayah Kakaskasen, mengatakan momentum ini tentunya sebagai suatu bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus.

Baca juga:   Sekot Lolowang Wakili Walikota Tomohon Hadiri Pembukaan PORPROV Ke-10 di Bitung

“Bagi kita sebagai Pria Kaum Bapa gereja, pahami dan hayatilah bahwa kita semua adalah pemimpin dalam keluarga, jadilah contoh dan teladan bagi isteri, anak-anak bahkan cucu kita.” Terang Senduk.

Diterangkannya, tanggung jawab untuk membimbing seluruh anggota keluarga, merupakan hal penting dalam kita mewujudkan tugas pelayanan gereja, karena dari keluarga yang takut akan Tuhan akan menghasilkan gereja atau jemaat Tuhan yang taat dan setia kepadaNya. Kata Senduk.

Pada akhir sambutan, Walikota Senduk, menyampaukan atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa di Wilayah Tomohon satu dan lima.

Baca juga:   Polda Sulut Gelar Nobar Film Sayap-sayap Patah

– Walikota Tomohon ikut menyaksikan kegiatan olahraga yang digelar dalam rangka memeriahkan Hapsa PKB.

(JE’P/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *