Di Kota Tomohon Ganjar Pranowo Beribadah dan Didoakan Para Suster

Manadozone||Tomohon- Kunjungan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di Provinsi Sulut. Kamis, (18/05/2023), terpantau dengan suasana euforia dari masyarakat terlebih dari simpatisan dan pendukung untuk Calon Presiden (Capres) yang diusung oleh Partai PDI-P pada pemilihan Presiden 2024.

Salah satu agenda Capres Ganjar Pranowo (GP) di Sulut, diantaranya kunjungan di Kota Tomohon, bersilahturahmi dengan tokoh agama Kristiani dalam ibadah Peringatan Kenaikan Yesus Kristus, yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT).

Saat berada di Kota Tomohon Ganjar Pranowo, didampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE., mengunjungi Biara Suster Karmel Ordo Carmelitarum Discalceatorum St Theresia di Kelurahan Kakaskasen, Tomohon Utara.

Baca juga:   Kelurahan Walian Tomohon Matangkan Kesiapan Meriahkan HUT RI Ke 72

Dengan suasana yang kyusuk hati yang mendalam, saat kunjungan Ganjar Pranowo di Biara Karmel turut didoaian oleh para suster.

“Kesempatan tersebut, Gubernur Jateng dua periode ini pun mengaku sangat bersyukur boleh mengalami perjumpaan, saling menyapa dan mengobrol dengan para Suster”.

Gubernur Ganjar, mengungkapkan, dengan pertemuan ini, bukanlah pertama dan terakhir. Karena energi baik mesti kita rawat dan kita jaga nyalanya,” kata GP..

Atas kunjungan tetsebut, turut hadir Ketua TP-PKK Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng, Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs. Johny Runtuwene DEA, pimpinan umat Katolik, juga Legio Luminis Indonesia (LLI), dan keterkaitan yang hadir.

Baca juga:   "Tambah Ilmu", CSWL Optimis SDM dan SDA Tomohon Kian Maju

Diketahui, sebelumnya Ganjar Pranowo, mengawali kegiatannya di Bumi Nyiur Melambai, pada pagi hari, berolaraga di Kawasan Megamas Manado.

(JM)