ROR Hadiri HUT ke-32 GMIM Pengumaan Tondano

Editor : Toar Saraun

TONDANO || Manadozone.com-Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng (ROR), menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke 32, Jemaat GMIM Pengumaan Wilayah Tondano, yang di rangkaikan dengan pentahbisan telah selesainya pembangunan Kamar Kecil (Toilet) GMIM Pengumaan, Minggu 2 April 2023.Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. DR limberty Mandagie M.Th (Dekan Fakultas Teologi UKIT).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat hari Minggu buat seluruh masyarakat kabupaten Minahasa.

Dan kepada jemaat Pengumaan Tondano, saya selaku Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, mengucapkan selamat merayakan HUT ke 32, semoga iman jemaat makin tumbuh dan berbuah demi kebesaran nama Tuhan.

” Saat ini kita memasuki Minggu Sengsara ke 6, Minggu terakhir dalam perjalanan viadolorosa Yesus Kristus, menuju Kematian atau Jumat Agung, dan menuju pada Kebangkitan Paskah sebagai Kemenangan Kristus atas dosa dan maut. Semoga dengan penghayatan ini kita semua makin dikuatkan dan diberkati Tuhan ,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, program pemerintah yang sedang dan akan dilaksanakan kiranya terus didukung oleh masyarakat. Terutama antisipasi kita terhadap krisis pangan yang bakal terjadi tahun ini.

” Kami berharap program menanam dan beternak terus didukung dan dilakukan termasuk jemaat disini, agar kita terhindar dari krisis pangan ,” tutur Bupati

(ToarS)