Jalan Setapak RT 13 Towo’e Kelurahan Sawang Bendar Butuh Sentuhan

Sangihe540 Dilihat

Editor: Denty T, (Pantauan Kota)

Manadozone II Sangihe – Aktifitas keseharian warga khususnya yang berdomisili diseputaran RT 13 Kelurahan Sawang Bendar Kecamatan Tahuna (Towo’e) agak terganggu, akibat kondisi salah satu jalan setapak yang mengalami kerusakan serius.

Pantauan Manadozone dilapangan, struktur jalan dengan konstruksi pengecoran menggunakan semen, pasir dan kerikil tersebut sudah cukup parah sehingga nampak banyaknya lubang dan bergelombang. Apalagi jika dilalui dengan menggunakan kendaraan roda dua, akan sangat terasa tingkat kesulitannya.

Sementara, warga yang tinggal diwilayah RT 13 tersebut sangat merindukan seraya meminta agar adanya sentuhan dari pemerintah daerah, dalam hal ini Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan untuk dapat memperhatikan atau membantu memperbaiki jalan setapak yang dimaksud.

Baca juga:   Wawu Angel "Peduli" Korban Terdampak Bencana

“Kami sangat merindukan adanya perhatian khusus dari Ibu Penjabat Bupati, yaitu Ibu Rinny untuk bisa membantu memperbaiki jalan setapak ini. Sebab jalan setapak ini adalah merupakan salah satu akses untuk memperlancar aktifitas dalam peningkatan perekonomian warga disini sehari – hari,” ungkap Molok Madonsa.

Ditambahkan Madonsa, jika wilayah RT 13 Kelurahan Sawang Bendar tersebut termasuk kawasan rumah padat penduduk. “Banyak warga atau keluarga yang tinggal berdomisili di RT 13 ini, dan merupakan kawasan rumah padat penduduk, sekali lagi kami mohon agar Ibu Pj Bupati bisa turun tangan untuk mengatasi kondisi jalan setapak ini,” tutur Madonsa penuh harap.(*)

Baca juga:   Kampus Tabut Salurkan BLT Disertai Vaksinasi Booster Sesuai Anjuran Pemerintah